Profit Trading Dengan Strategi Pivot Point ❗

  Di pasar keuangan, pivot point adalah tingkat harga yang digunakan oleh pedagang sebagai indikator pergerakan pasar yang memungkinkan. Biasanya dihitung sebagai rata-rata harga signifikan (tinggi, rendah, tutup) dari kinerja pasar pada periode perdagangan sebelumnya. Jika pasar pada periode berikutnya diperdagangkan di atas titik pivot biasanya dinilai sebagai sentimen bullish, sedangkan perdagangan di bawah titik pivot dianggap bearish. Seperti yang kita ketahui support & resistance adalah level di mana harga akan memantul kembali ke arah sebelumnya. Secara tampilan, pivot point mirip dengan fibonacci, karena memiliki sejumlah level support & resistance. Bedanya, yaitu level pivot sifatnya lebih objektif.

    Pivot point merupakan indikator teknis yang digunakan untuk menghitung nilai keseimbangan suatu aset dalam satu periode trading. Biasanya komponen yang digunakan untuk menghitung pivot point yaitu harga penutupan, titik-titik harga tertinggi dan titik-titik harga terendah . Pada mulanya digunakan oleh para trader saham dan futures, tetapi sekarang sudah lazim digunakan dalam trading terutama untuk jangka pendek. Yang sering digunakan biasanya Pivot Point Harian, yaitu Pivot Point yang dihitung berdasarkan harga penutupan hari sebelumnya. Indikator ini umumnya dipakai oleh day trader untuk memperkirakan level resistance dan support suatu aset keesokan harinya, memperkirakan arah trend dan menentukan kapan harus masuk dan kapan harus keluar pasarTapi, indikator ini juga cocok dipakai oleh swing trader atau position trader. 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!





Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com
 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!