Konsep Trend Market Yang Jarang Di Perhatikan Trader

Di dalam dunia trading, trader tidak mungkin bisa melawan pasar. Hal ini dikarenakan adanya representasi kekuatan pasar yaitu trend. Jika tidak bersahabat dengan trend, itu artinya trader menyatakan permusuhan dengan pasar. Karena tidak mungkin melawan pasar, maka satu-satunya jalan adalah trader harus mengikuti kemana pasar bergerak. Tanpa pemahaman trend yang baik, sudah dipastikan trader mengalami kesulitan untuk menentukan posisi masuk pasar.

Trend merupakan salah satu aspek penting trading. Trader yang baik adalah trader yang selalu penasaran terhadap tren yang sedang berlangsung. Trend adalah arah harga pasar atau aset. Seperti tren dibidang lain, tren bisa naik atau turun. Di pasar finansial, tren naik disebut dengan uptrend dan tren turun disebut dengan downtrend.

Treder dapat mengidentifikasi tren dengan menggunakan berbagai bentuk analisis teknikal, termasuk garis trend (trendline), aksi harga (price action), dan indikator teknikal lainnya. Garis trend dapat menunjukkan arah tren, sedangkan relative strength index (RSI) dirancang untuk menunjukkan kekuatan tren pada periode waktu tertentu.

Tonton video lengkapnya dibawah ini!

 


Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri).
Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!