Strategi Entry Paling Profitable

Dalam trading, pastikan setiap trader dalam trading sesuai dengan karakter atau gaya masing-masing. Setiap trader memiliki gaya dalam trading yang berbeda-beda, ada yang menggunakan trading jangka panjang, pendek atau menengah. Semua gaya trading tergantung dari diri trader terutama dalam hal modal dan sistem trading yang digunakan. Trader harus paham dan menguasai teknik dalam trading terutama dalam kapan harus entry atau exit. Jika trader tidak memahami kapan harus entry atau exit maka trader tidak dapat mengembangkan modal dalam bertrading, atau bahkan bisa gagal dalam trading. Ketika open posisi atau entry terjadi shadow yang panjang atau rijeksi yang panjang, trader bisa mengambil dulu peluang untuk menuju titik puncak ekornya terlebih dahulu. 

Titik entry adalah tingkat atau harga dimana seorang trader memasuki trading (beli atau jual). Menentukan titik entry bisa menjadi hal rumit bagi para trader karena banyaknya input variabel yang menggerakkan pasar forex. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas tentang step by step menemukan titik entry terbaik. Bagaimana step by stepnya? Simak dibawah ini:

Gunakan Banyak Alasan atau Dasar

Dalam menemukan titik entry jangan menggunakan 1 dasar atau alasan. Contohnya, ketika terbentuk satu pola candle doji atau candle harami, yang kebanyakan orang hanya berfikir pola candle itu saja, maka ketika pola candle itu muncul tiba-tiba setelahnya entry yang terjadi akan berbalik karena hanya mengandalkan atau menggunakan satu candle. Maka, jangan gunakan satu dasar, gunakan multi atau banyak alasan.

Silahkan tonton video lengkapnya dibawah ini!



Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!