Trading Hanya Menggunakan Analisa Teknikal

Analisa trading adalah alat yang signifikan digunakan oleh trader untuk membuat keputusan investasi. Secara umum, analisa fundamental memberi tahu instrumen apa yang harus ditradingkan, sedangkan analisa teknikal adalah untuk mencari kapan harus trading. 

Analisa akan selalu di letakkan dalam tempat pertama sebelum trading. Untuk itu kesuksesan trader juga dipengaruhi oleh kualitas analisa mereka. Memang benar saat ini sudah banyak trader menggunakan dua analisa tersebut untuk saling mendukung. Namun juga masih banyak yang hanya menggunakan salah satu analisa saja. 

Analisa teknikal dalam forex trading adalah metode analisis yang digunakan untuk memprediksi arah dari pergerakan harga di masa depan dengan mempelajari data harga pada periode sebelumnya yang telah terbentuk dan ditampilkan dalam chart. Dalam analisa teknikal yang perlu dikuasai oleh para trader yaitu cara membaca candle baik dari karakteristik candlestick itu sendiri maupun bentuk-bentuknya, menguasai struktur market terbentuk, dan level tertinggi dan terendah (SNR). Di dalam menentukan entrynya pastikan ada konfirmator atau trigger yang digunakan. Trigger ini bisa dari pola candle bisa doji, hammer, dll. Kemudian dilihat breakoutnya atau bisa dengan penolakan ekor panjang yang butuh satu konfirmator. Tidak ada ekor panjang tiba-tiba berbalik berubah warna maka butuh satu konfirmator lagi. 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!



Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!