Kesalahan Fatal Trader yang Harus Kalian Hindari!! 95% Trader Bangkrut Karena Hal Ini

Banyak trader pemula yang terjun ke dunia trading forex membawa harapan dan target besar untuk sukses di dunia trading. Namun, ternyata hanya beberapa orang saja yang sukses dari bisnis trading ini. Karena dalam bisnis ini tidak berhubungan dengan keberuntungan namun lebih berkaitan pada keputusan yang diambil trader itu sendiri.

Kesalahan adalah hal wajar, sebuah elemen manusiawi dan proses yang baik untuk belajar. Begitu pun trader, mungkin pernah mengabaikan pengaturan finansial, belok dari rencana yang sudah disusun, atau terlalu bersemangat mengincar keuntungan besar yang berujung kerugian.

Pengalaman pahit ini yang pada akhirnya melatih mental trader, dari trader pemula menjadi trader profesional atau berpengalaman. Trader yang sudah menempuh banyak pengalaman memiliki ciri kerja yang terstruktur, seperti rencana yang tersusun untuk masuk ke suatu transaksi, waktu yang tepat untuk masuk dan keluar, jumlah modal yang terukur untuk diinvestasikan, serta kerugian maksimal yang dapat ditanggung. Inilah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh beberapa trader:

Over Lot

Over lot adalah volume atau lot yang digunakan oleh seorang trader untuk melakukan order buy atau order sell ukuran lotnya kebesaran, atau jumlah margin yang terpakai untuk melakukan open posisi, jumlahnya melebihi 10% dari seluruh total modal yang dimiliki.

Tonton video lengkapnya dibawah ini!



Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!