Lakukan Ini Jika Ingin Menjadikan Trading Pekerjaan

Trading secara umum merupakan konsep ekonomi dasar yang meliputi kegiatan jual beli barang dan jasa. Keuntungan dari aktivitas Trading didapat dari kompensasi yang dibayarkan seorang pembeli pada penjual, atau pertukaran barang maupun jasa antara dua pihak. Trading tidak hanya bisa dilakukan dengan orang-orang dari negeri yang sama, tetapi juga secara global yang disebut dengan perdagangan internasional.

Banyak dari seorang trader menjadikan trading ini menjadi pekerjaan utama. Menjadikan trading pekerjaan utama tidak salah, tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh trader, yaitu:

Kontrol Emosi

Salah satu kesalahan yang umum dilakukan trader pemula adalah trading dengan emosi. Baik emosi negatif maupun positif, semuanya saling berhubungan dalam trading forex. Dan jika tidak dikontrol, emosi dapat berpengaruh buruk terhadap rencana trading berikutnya. 

Mengetahui bagaimana mengendalikan emosi saat trading dapat membuktikan perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan dalam bertrading. Kondisi emosional memiliki dampak yang signifikan pada keputusan yang trader buat, terutama jika trader masih baru dalam trading, dan menjaga sikap tenang adalah penting untuk konsisten trading.

Tonton video lengkapnya dibawah ini!


Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!