Analisa Forex Paling Sederhana

ra trader terutama pemula, untuk menentukan analisa yang tepat dalam tradingnya merupakan hal yang sulit karena menentukan keberhasilannya dalam trading. Menggunakan analisa yang salah atau tidak sesuai tradingnya, bisa menyebabkan loss atau kerugian. Oleh karena itu, para trader harus memahami dan mengkuasai dalam menganalisis pasar. Step by step menganalisis pasar pada awal pembukaan pasar menjadi hal yang perlu didahulukan untuk dilakukan. Walaupun tidak harus entri pada waktu tersebut, minimal para trader sudah membaca arah gerak pasar. Sehingga untuk entry didalamnya tinggal menunggu peluang.

Banyak perdebatan yang terjadi antar trader tentang cara analisa yang digunakan. Namun akhir-akhir ini mulai banyak diskusi bagaimana dua analisa tersebut digunakan. Kedua analisa tersebut tentunya menjadi alat untuk mendapatkan profit. Masing-masing trader punya penilaian dan kecocokan tersendiri dari kedua analisa tersebut. 

Analisa Teknikal

Analisa teknikal adalah analisa yang menggunakan pola harga dan alat teknis dalam analisisnya, serta tidak terlalu memperhatikan berita ekonomi. Hal terpenting untuk analisa ini adalah pergerakan mata uang/aset keuangan.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!



Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!