Trading Dengan Moving Average di Time Frame M15

Moving average sangat populer karena kemudahan dalam penggunaannya dan banyak kegunaan saat trading. Namun, ada sejumlah simple moving average yang populer, yang masing-masing akan ditentukan oleh gaya trading dan time frame yang diinginkan saat trading. Simple Moving average yang lebih kecil dan lebih cepat sebagai pemicu masuk dan moving average yang lebih lama dan lebih lambat sebagai filter tren yang jelas.

Moving average mudah digunakan dan efektif dalam mengenali tren, rentang, atau lingkungan korektif. Seringkali para trader akan menggunakan lebih dari satu moving average karena dua moving average dapat digunakan sebagai pemicu tren. Dengan kata lain, ketika moving average yang lebih panjang dan lebih lambat, ini dapat dilihat sebagai isyarat untuk memasuki posisi long. Bias trading panjang tetap ada sampai moving average berbalik arah atau target tercapai.

Fungsi dari Indikator Moving Average

1. Memperhalus pergerakan harga dalam rentang waktu tertentu, sehingga mempermudah untuk mengenali tren atau arah pergerakan harga.

2. Sebagai acuan untuk menentukan Suport dan Resistance

3. Sebagai acuan untuk melakukan beli dan jual dengan moving average cross.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!



Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!