Cara Memanfaatkan Candle Rejection/Candle Penolakan

Candlestick adalah pola atau grafik harga untuk menunjukkan dan membaca harga di pasar finansial. Para trader banyak menggunakan metode ini dalam tradingnya, tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan metode ini tidak sepenuhnya berhasil dalam trading. Penolakan candle (Rejection candle) adalah setup price action, dimana harga akan berbalik arah dari pergerakan semula. Dimana ini terjadi harga awal yang sempat menembus suatu level namun pergerakannya ditolak oleh market sehingga membuat candle ditutup dengan wick. Meskipun terdapat penolakan candle, para trader tetap bisa mengambil peluang dari hal ini. Namun, perlu adanya candle konfirmasi tertentu yang menunjukkan bahwa candle tersebut akurat.

Candle rejection mengindikasikan aksi pasar yang menolak untuk melanjutkan trend, formasi candle ini menandakan sinyal reversal yang biasanya terjadi di akhir trend. Jadi setup bullish rejection terbaik adalah ketika pola tersebut sudah didahului oleh gelombang bearish, begitu pula sebaliknya untuk bearish rejection yang seharusnya didahului pergerakan bullish.

Tonton vidoe lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!