Cara Memanfaatkan Akun Demo Untuk Membentuk Insting Trading

Dalam dunia trading, fitur demo akun menjadi salah satu yang harus trader coba, terutama sebagai pemula yang belum mengerti bagaimana mekanisme pasar bekerja. Perkembangan teknologi dan internet sangat berpengaruh pada dunia trading, yang salah satunya memungkinkan masyarakat untuk mencoba akun simulasi trading dengan data pasar secara real. 

Banyak broker dan media finansial, terutama di pasar forex dan saham yang menyediakan fasilitas akun simulasi demo trading, yang memungkinkan trader dapat dengan mudah mendaftar dan “mencicipi” demo trading, seperti halnya pedagang buah yang memberi tester buah.

Akun demo sendiri merupakan akun yang dapat trader pakai sebagai media untuk belajar. Pada akun ini, uang yang trader gunakan hanya uang pura-pura (virtual) bukan uang real. Untuk mencobanya trader tidak harus memiliki uang, karena trader dapat menikmati akun demo secara gratis dan sampai puas.

Berikut keunggulan dari belajar trading di sini:

  1. Melatih kemampuan menganalisis pasar.
  2. Membiasakan diri dengan kondisi dan situasi pasar.
  3. Lebih mengenal karakteristik masing-masing saham atau mata uang yang diperdagangkan.
  4. Tidak ada tuntutan psikologis dalam bertransaksi.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!



Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!