Cara Pilih Time Frame Terbaik Untuk Trading Forex

Di bisnis trading tidak akan lepas dari penggunaan time frame. Hal tersebut juga berkaitan dengan cara para trader menganalisis pasar yang akan di tradingkan. Banyak para trader yang masih kacau dalam membaca time frame. Time frame adalah kumpulan candle dalam satu periode tertentu. Di dalam time frame terdapat M1,M5,M15, M30 ini termasuk masing-masing menit. Ada juga H1, H4, D1, W1, dan MN. Penggunaan time frame yang baik atau profitable tergantung dengan gaya trading yang diambil, trading jangka pendek, trading jangka tengah atau trading jangka panjang. 

Time frame yang lebih kecil memungkinkan anda untuk melihat pergerakan pasar secara detail. Jika anda seorang scalper, yakni seorang trader yang menginginkan kecepatan baik dari proses transaksi dan profit yang akan didapatkan. Maka time frame yang bisa anda gunakan adalah time frame kecil. 

Jika anda ingin membuat transaksi lebih besar anda harus beralih ke time frame lebih besar pula. Namun pergerakan harga dapat menciptakan bias di time frame tertentu. Pergerakan ini juga dikenal dengan market noise. Time frame yang lebih besar memungkinkan kita bisa membaca kondisi pasar lebih akurat di bandingkan di time frame kecil. 

Perlu diperhatikan, beberapa strategi trading memerlukan penggunaan time frame tertentu. Tetapi yang perlu anda ingat adalah kita tidak dibatasi hanya bisa menggunakan satu time frame. Bisa jadi akan lebih maksimal jika anda melakukan analisa menggunakan banyak time frame.  

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!



Note:
Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!