Belajar Cara Membaca Pola Candlestick Penerusan

Candlestick merupakan bentuk grafik harga yang paling disukai oleh trader. Alasan utamanya ialah karena tampilan yang menarik dan memudahkan trader untuk melakukan analisa. Tidak heran jika candlestick sering digunakan untuk acuan membaca pegerakan harga, termasuk untuk mengenali sinyal trend following melalui pola candle penerusan.

Pola candlestick penerusan merupakan pola continuation yang menunjukkan bahwa harga cenderung akan melanjutkan arah trend yang sudah terbentuk sebelumnya. Pola ini biasanya terbentuk setelah terjadi konsolidasi harga dalam waktu tertentu. Tujuan dari penggunaan pola candlestick penerusan untuk membantu trader mengidentifikasi apakah tren saat ini akan terus berlanjut atau akan berakhir. Dengan memperhatikan pola candlestick penerusan yang terbentuk, trader dapat membuat keputusan trading yang lebih baik dan lebih akurat, serta dapat mengurangi risiko trading yang tidak diinginkan. Selain itu, pola candlestick penerusan juga dapat membantu trader menentukan level strategi entry forex dan exit yang lebih baik dalam trading.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini…! 





Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com
 
 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!