Cara Melatih Insting Trading ❗ Emang Bisa Trading Tanpa Mikir ❓

     Apakah kalian pernah merasakan keyakinan yang kuat tentang arah pergerakan harga saat melihat grafik? Tapi tidak yakin dengan naluri sendiri, sehingga memilih untuk menunggu dan melihat bagaimana harga bergerak. Kemudian tidak butuh waktu lama, ternyata harga bergerak sesuai dengan keyakinan tadi. Pengalaman trading yang cukup lama biasanya membuat trader kerap mengalami situasi seperti itu, yang biasa disebut sebagai insting. Trading berdasarkan insting berbeda dengan trading berdasarkan emosi. Meski kerap mengalami hal tersebut, bukan berarti trader harus langsung memasuki pasar tanpa pertimbangan.

    Insting dalam trading dapat didefinisikan sebagai kemampuan atau naluri yang dimiliki oleh seorang trader untuk mengambil keputusan trading secara cepat dan tepat berdasarkan pengalaman, pengetahuan dan intuisi yang dimilikinya. Insting dalam trading juga dapat dikatakan sebagai kemampuan merasakan pergerakan pasar atau situasi pasar yang berbeda-beda, dan dapat membantu trader untuk mengambil keputusan trading tepat tanpa memerlukan analisis mendalam atau data yang terlalu banyak. Insting dalam trading forex merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh para trader karena Insting dapat membantu trader mengambil keputusan dalam waktu singkat dan mencegah dari membuat kesalahan yang berdampak buruk. Meskipun sering dianggap sebagai kekuatan bawah sadar individu, sebenarnya insting dapat dilatih melalui pengalaman dan pembelajaran yang terus-menerus. Terutama dalam situasi yang membutuhkan keputusan cepat dan tepat seperti dalam trading. Kemampuan insting yang tajam dapat menjadi aset berharga bagi seorang trader profesional. 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!





Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com
 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!