Entry Menggunakan Breakout? Ini Dia Tipsnya ❗

Pernahkah kalian mendengar strategi masuk pasar dengan memanfaatkan Breakout? Dalam dunia trading, support dan resistance tidak akan selamanya bertahan. Pada suatu saat level-level tersebut pasti akan tembus. Pada saat seperti itu Anda masih bisa mencoba mencari peluang dengan strategi yang dinamakan breakout trading. Trading berdasarkan breakout (penembusan pada suatu level harga) bisa beresiko tinggi bila tidak dilakukan dengan tepat. Banyak trader yang emosional dengan strategi breakout sehingga strategi yang seharusnya sederhana dan profitable ini menjadi beresiko tinggi dan mengakibatkan stress.

            Strategi breakout adalah kondisi di mana harga bergerak menembus level-level penting, seperti Supply and Demand dan Support Resistance. Biasanya, strategi trading breakout digolongkan sebagai salah satu metode trading subjektif karena level SnD atau SnR dari setiap trader bisa berbeda-beda. Teknik yang sudah efektif untuk entry breakout dengan keadaan yang menggunakan pending order yaitu sell stop atau juga sell dibawah dengan harga pasar sekarang. Level entry atau sell juga dapat ditentukan dibawah level yang terendah. Dalam breakout saat uptrend maka carilah level Resistance dan High dalam terakhir dan kemudian gunakan pending open order buy stop untuk dapat membuka order buy yang diatas harga sekarang.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!






Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!