Cara Keluar Dari Pending Order Saat News...

Dalam perdagangan Forex, sering terjadi trader pemula harus duduk berhari-hari di depan monitor, menunggu kondisi yang menguntungkan untuk memasuki perdagangan. Pada saat yang sama, tidak semua dari mereka memikirkan apakah layak untuk segera membeli atau menjual aset dengan harga yang tampaknya menarik saat ini? Ada banyak cara untuk memudahkan seorang trader melakukan trading dan mempersingkat waktu tunggu mereka tanpa kehilangan keuntungan dari transaksi tersebut. Salah satu metode ini adalah pending order.

Pending order menjadi salah satu instruksi yang dilakukan untuk bisa membeli ataupun menjual instrumen ketika prasyarat tertentu yang telah ditentukan oleh trader terpenuhi. Pending order sendiri akan digunakan untuk menginformasikan broker bahwa trader tersebut sedang tidak menginginkan harga yang ada pada saat ini. Pending Order merupakan sebuah instruksi kepada sistem untuk membuka dan menutup transaksi bila pergerakan harga telah mencapai atau melewati batas yang telah trader tentukan sebelumnya. Setiap trader yang menggunakan sistem Pending Order akan berubah menjadi order, jika harga pasangan sudah tersentuh/terlewati. Pending Order biasanya menjadi salah satu cara yang cocok bagi trader yang tidak bisa selalu memantau market.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini...!






Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!