Candle Rejection Bisa Dimanfaatkan Untuk Entry❓


   Apakah kamu beranggapan menjadi seorang trader yang serius dan termotivasi yang ingin menyempurnakan strategi perdagangan candle rejection sebagai seorang profesional sejati? Candle rejection mengacu pada pembalikan harga yang lebih tinggi atau lebih rendah. Biasanya, trader dapat melihatnya dengan grafik candlestick Jepang yang menunjukkan bahwa pasar global bergerak ke satu arah namun langsung menurun.

    Rejection candles merupakan setup price action yang menunjukkan bahwa harga akan berbalik arah (reversal) dari pergerakan semula. Rejection (penolakan) candle umumnya adalah candlestick yang sempat menembus suatu level atau area namun pergerakannya ditolak oleh pasar sehingga candle ditutup dengan wick atau ekor yang panjang. Semakin panjang ekor yang terbentuk, semakin besar kemungkinan reversal akan terjadi. Pada beberapa situs price action lainnya, rejection candle sering dikenal dengan nama pin bar. Menerapkan Strategi Penolakan Candlestick dalam perdagangan swing atau CFD memungkinkan trader untuk mengidentifikasi titik di mana harga pasar berhenti sementara selama retracement sebelum melanjutkan tren dominan yang berlaku. Pendekatan ini memanfaatkan peluang pembelian atau penjualan yang ada di pasar keuangan, memanfaatkan dinamika penolakan harga untuk mengoptimalkan hasil perdagangan.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!





Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com
 

 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!