Sedang Floating ? Ikuti Cara Ini Tidak Akan Floating Lama Di Market...!

Dalam dunia trading, banyak sekali istilah-istilah baru yang membingungkan bagi para trader pemula. Penting bagi para trader untuk mengetahui istilah-istilah tersebut agar bisa melakukan investasi dengan lebih maksimal dan bisa mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Floating merupakan kata serapan dari bahasa Inggris yang berarti “mengambang”. Sedangkan floating dalam trading juga memiliki arti yang sama, yaitu posisi dimana trader yang sedang melakukan trading dan belum melakukan close (eksekusi) buy atau sell, entah itu mendapatkan hasil profit maupun loss.

Dalam trading forex, mengelola posisi floating atau mempertahankan posisi terbuka adalah hal yang sangat penting. Bahkan, bisa dikatakan itu sama pentingnya dengan menyusun trading plan. Jika trader tidak mengetahui kapan harus mempertahankan posisi, maka psikologi trading kita mudah terpengaruh, seperti ingin cepat-cepat menutup posisi ketika profit karena takut. Bagaimana cara kita bisa mengatasi floating?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 




Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com


Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!