Sulit Bertahan Di Trading? Ini Penyebabnya

Mayoritas karir trader (terutama pemula) berhenti secara prematur sebelum mereka mampu menghasilkan apa pun. Padahal banyak sekali yang telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk meraih peluang yang ada di pasar, tapi tak mampu memperoleh hasil yang berarti. Setiap kegagalan yang datang merupakan proses pendewasaan diri untuk menjadi manusia yang lebih kuat. Menjadi kuat dalam menghadapi semua yang terjadi dan belajar dari sebuah kesalahan agar tidak terulang. Begitu pula saat trading ada kalanya untung ada kalanya buntung, semua tergantung bagaimana cara trader belajar.

Sebagai seorang trader pemula, mungkin masih banyak hal yang belum dipahami tentang industri pasar modal sehingga tak jarang membuat trader salah dalam mengambil keputusan. Ditambah lagi cukup banyak informasi simpang siur yang bertebaran di media sosial seputar trading, mungkin juga malah membuat semakin tersesat karena bingung memilah mana yang tepat untuk dilakukan dan mana yang tidak baik untuk dilakukan.

Konsumsi informasi yang kurang tepat ini lambat laun dapat terefleksikan menjadi suatu kebiasaan buruk atau kesalahan yang secara tidak sadar dilakukan sebagai seorang trader pemula, sehingga trader malah semakin jauh dari tujuan utama, yaitu memperoleh profit yang konsisten. Perjalanan dari trader pemula menjadi trader sukses itu tidak mudah. Umumnya trader pemula menghadapi kendala yang signifikan dalam tahun-tahun pertama mereka trading. Keberhasilan atau kegagalan trader pemula tergantung pada bagaimana mereka mengatasi kendala-kendala tersebut.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!






Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com
 

 

 


 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!