Cara Menggunakan Fibonacci Retracement Untuk Entry

      Trader pasti sudah familiar dengan teknik analisa Fibonacci. Fibonacci adalah konsep yang ditemukan oleh seorang matematikawan bernama Leonardo Fibonacci dimana Ia memperkenalkan sistem penulisan dan perhitungan bilangan Arab ke Eropa. Bilangan Fibonacci yang ditemukan oleh beliau sampai saat ini dapat diimplementasikan dalam analisa teknikal serta trading yang kita lakukan sampai sekarang.

    Fibonacci Retracement adalah alat analisis teknis yang digunakan untuk mengenali potensi tingkat dukungan dan resistensi di pasar keuangan. Alat ini berdasarkan pada deret Fibonacci, rangkaian angka di mana setiap angka merupakan jumlah dari dua angka sebelumnya. Dalam Fibonacci Retracement, rangkaian angka ini dipergunakan untuk menghitung rasio khusus yang kemudian diterapkan pada grafik harga. Sebagai trader, kita akan merasa jauh lebih aman jika mengetahui area entry yang kita lakukan adalah entry dengan risk yang sangat rendah. Dalam artian, kita menemukan titik ideal untuk melakukan sebuah entry. Fibonacci retracement adalah indikator teknis yang jika digunakan dengan benar dapat secara definitif memberi tahu trader kapan harus masuk dan keluar pasar dengan peluang kerugian yang sangat kecil. Meskipun banyak trader yang menganggap teknik ini membingungkan, teknik ini dapat sangat menguntungkan jika mereka gunakan dengan cara dan skenario yang tepat. 


Silahkan simak video lengkap dan detailnya di bawah ini ... !!! 




Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!