Price Action Untuk Scalper Dan Intraday Trader?

     Setiap aktivitas trading, baik dengan instrumen saham, forex, atau kripto, memerlukan persiapan dengan baik, termasuk dengan memilih strategi yang sesuai. Salah satu strategi trading yang cukup banyak dipakai trader adalah strategi price action.

    Price action adalah teknik trading dengan membaca pergerakan harga di pasar dan menggunakannya untuk membuat keputusan trading. Teknik tersebut berangkat dari istilah trading yang bernama price actions, yakni segala kegiatan yang didasarkan pada pergerakan harga aset di masa lampau. price action trading adalah strategi trading yang didasarkan pada pergerakan harga aset dibandingkan dengan indikator maupun analisis teknikal lain. Bahkan lebih lanjut, disebutkan bahwa analisis teknis merupakan turunan dari price action karena menggunakan grafik harga historis dalam perhitungan yang digunakan untuk menginformasikan terkait keputusan perdagangan. Dalam terminologi trading, price action menggambarkan tentang karakteristik pergerakan harga aset yang dinilai memiliki hubungan erat dengan harga historis atau harga di masa lalu. Secara umum, fungsi price action adalah untuk membantu trader dalam membaca kondisi pasar dan membuat keputusan subjektif berdasarkan pergerakan harga terkini dan aktual.

 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini...!



 


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!