Analisa Teknikal : Macam-Macam Breakout

Dalam dunia trading, Breakout merupakan kondisi yang sangat diinginkan dan sering dimanfaatkan oleh para trader untuk memperoleh keuntungan yang maksimal. Dalam berinvestasi, setiap trader harus menambah wawasan tentang cara berinvestasi, resiko investasi hingga istilah-istilah dalam dunia trading. Salah satunya yang perlu diketahui yaitu istilah breakout. Breakout dapat sebagai acuan para trader untuk bertindak dalam transaksi, apakah harus menjual atau justru membeli nantinya.

Breakout adalah istilah dalam trading yang merujuk pada situasi ketika harga suatu aset melampaui level tertentu yang dianggap penting, seperti level resistance atau level support. Breakout terjadi ketika harga suatu aset naik di atas level resistance atau turun di bawah level support yang telah diuji beberapa kali sebelumnya dan tidak mampu ditembus. Breakout ini sering dianggap sebagai sinyal bahwa tren harga baru sedang terbentuk dan dapat menandakan arah pergerakan harga yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam jangka panjang. Dalam trading, breakout bisa menjadi kesempatan bagi trader untuk membuka posisi trading dan mengambil keuntungan dari pergerakan harga yang kuat. Namun, breakout juga bisa salah tafsir dan trader harus berhati-hati untuk tidak membuka posisi trading terlalu cepat atau terlambat, tergantung pada situasi pasar yang sedang terjadi. Ada banyak macam breakout, apa saja?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!