Mana yang Lebih Baik Digunakan Sebagai Sistem Trading❓❓

    Koreksi, retest, retracemen adalah tiga paket koreksi. Tiga hal tersebut memiliki pebedaan yang sangat kecil sekali. Namun 3 hal ini perlu diketahui perbedaanya karena bisa dijadikan sistem trading yang lebih aman. Koreksi adalah penurunan harga saham sementara. Itu artinya, koreksi hanya terjadi sesaat, setelah harga saham turun di titik harga support, setelah harga saham sudah murah, saham akan bergerak naik / technical rebound lagi. Retracement merupakan kondisi ketika harga saham mengalami penurunan yang sifatnya sementara di tengah-tengah tren yang lebih besar. Jadi setelah bergerak turun, nantinya saham akan kembali bergerak sesuai dengan arah tren besarnya.

Sedangkan retest adalah istilah yang digunakan dalam forex trading untuk menggambarkan situasi di mana harga aset kembali ke tingkat tertentu setelah sebelumnya melampaui level tersebut. Ini adalah indikasi bahwa level tersebut telah mengalami pengujian kembali oleh pasar sebelum bergerak lebih jauh. Retest juga gerakan melawan arah dengan tujuan mencoba menembus support resistance. Ketika tidak sampai di area support dan berbalik ke atas, inilah yang dinamakan retest. 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini! 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!