Strategi Entry Trading Dengan Inside Bar Candle

    Trading dengan memanfaatkan pola-pola candlestick memang masih menjadi teknik analisis teknikal yang paling popular, karena dalam trading kita mengenal berbagai pola pergerakan harga yang secara tidak langsung menunjukkan kemana arah trend harga selanjutnya. Pola pergerakan harga ini seringkali terjadi berulang-ulang dalam satu periode waktu sehingga bisa dimanfaatkan oleh trader untuk dijadikan pertimbangan dalam mengambil keputusan. Pola inside bar adalah salah satunya, pola ini adalah pola harga yang terdiri dari dua candle, candle pertama berukuran besar bernama mother bar sementara candle kedua lebih kecil bernama inside bar. Tingkat harga tertinggi dan terendah pada candle kedua tidak lebih tinggi dan lebih rendah dibandingkan yang pertama. 

Pola ini memang cukup sering muncul di chart, tapi tidak semuanya bisa dianggap menguntungkan. Hal itu karena dibutuhkan trend yang kuat untuk mendeteksi sebuah pola Inside Bar yang valid. Inside bar candle dipercaya akan memberikan sinyal yang kuat dan berharga jika bisa ditradingkan dengan baik. Penataan ini dianggap merepresentasikan proses konsolidasi setelah big move, sehingga dapat memberikan kesempatan yang tepat bagi trader untuk masuk dan melakukan big move lagi. 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!