Cara Menentukan Konfirmasi Entry Di Area SNR

    Support dan Resistance pada dasarnya adalah alat analisis teknikal yang digunakan untuk memprediksi di mana harga akan cenderung melanjutkan trend (breakout) atau berbalik arah (reversal). Beberapa titik area resistensi yang tembus menunjukan adanya pergerakan harga dengan volume tinggi. Support dan Resistance merupakan salah satu teknik yang paling banyak digunakan dalam analisis teknikal, berdasarkan konsep yang mudah dipahami tetapi sulit dikuasai, support dan resistance mengidentifikasi tingkat nilai harga secara history harga. Support sendiri merupakan garis pada pergerakan harga saham, support dapat disebut sebagai batas bawah harga saham yang tidak bisa ditembus. Kalau support adalah batasan bawah harga saham Maka, resistance adalah batasan atasnya. Resistance merupakan indikator untuk para investor saham untuk menjual saham yang harga telah menyentuh garis resistance.

 Support dan Resistance menjadi pagar dari market. Hal tersebut menunjukkan apakah pasar akan terus berlanjut atau berbalik. Ketika SNR bisa di tembus maka pasar akan terus berlanjut sesuai arah, sebaliknya ketika pasar tidak dapat ditembus kemungkinan besar akan berbalik arah. Support dan resistence selalu beriringan dan selalu harus kita monitor. Mengetahui kapan harus Support dan kapan harus Resistance. Ketika melakukan entry buy boleh ditentukan melalui support, sedangkan entry sell boleh ditentukan melalui resistance. 

 Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!