Pola Candlestick Valid Tweezer Untuk Trading

Pola Tweezers adalah pola pembalikan arah (reversal) tren minor yang terdiri dari dua candlestick dengan ketinggian yang kurang lebih sama atau sama rendah atau beberapa variasi lainnya. Ini adalah satu-satunya pola candlestick dimana level tertinggi atau level terendah adalah faktor yang paling (lebih) penting dari real body atau bentuk candle dan menjadi salah satu cara ampuh yang bisa trader lakukan untuk mendeteksi Reversal ini adalah dengan menggunakan pola Candlestick Tweezer Top dan Bottom.

Tweezer terbentuk dengan body candlestick yang terlihat dari perbedaan antara harga pembukaan dan penutupan. Jika ada “shadow” pada tweezer di kedua ujung candle akan ditandai dengan harga tinggi dan rendah pada periode tersebut. Candle yang berwarna hitam atau merah berarti harga closing menutup ke arah bawah, sementara candle putih atau hijau menunjukkan harga closing ditutup dengan arah ke atas dan lebih tinggi daripada pembukaan. Tweezer biasanya terletak di atas dan di bawah, mempunyai pola – pola yang mengindikasikan adanya pembalikan arah trend meskipun konteks yang lebih luas biasanya diperlukan candle tambahan untuk mengkonfirmasi sinyal. Pola tweezer di atas sering terjadi ketika ada dua candle tertinggi berada hampir persis di tingkat yang sama. Pola tweezer di bawah terjadi ketika ada dua candle terendah yang terjadi pada hampir di tingkat yang sama setelah penurunan. Pola Tweezers dapat memberikan wawasan berharga bagi trader dalam membuat keputusan perdagangan. Namun, seperti halnya pola candlestick lainnya, perlu konfirmasi dari indikator teknis lainnya sebelum melakukan transaksi.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!