Berapa Sih Ketahanan Modal Yang Cocok Untuk Intraday Trading ?

    Mayoritas trader pemula akan berpikir bahwa menjajal trading dengan modal yang tidak begitu besar dan bila mendapatkan untung barulah mengakumulasikannya dengan modal yang lebih besar. Forex Trading  merupakan bisnis berisiko tinggi (high-risk) dimana kita bisa kehilangan sejumlah, sebagian, atau bahkan mungkin modal kita dalam waku yang singkat. Ketahanan berasal dari kata tangguh. Hal ini didefinisikan sebagai kemampuan untuk bertahan dan bangkit kembali dari situasi sulit. Misalnya, jika kita gagal dalam suatu hal, bersikap tangguh akan membantu kita pulih dan berkembang secepat mungkin.

    Ketahananan modal adalah kemampuan dana untuk menahan semua posisi terbuka (floating loss) yang mengalami kerugian sebelum terkena margin call. Tujuan kita mengetahui ketahanan modal adalah untuk menentukan besarnya resiko sesuai dengan modal. Ketahanan modal sangat tergantung dari besarnya leverage yang kita pilih, semakin tinggi leverage akan semakin besar kemampuan dana kita untuk menahan posisi terbuka yang mengalami kerugian karena margin yang kita butuhkan semakin kecil. Lalu berapa ketahanan modal yang pas untuk seorang intraday trading ?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!