Ciri-Ciri Candle Doji Yang Sering Muncul Dan Powerfull

    Banyak trader pemula menemukan candlestick yang aneh, tampak seperti persilangan dengan sedikit atau tanpa badan. Candlestick  doji adalah sejenis pola analisis teknis, yang berarti pasar agak netral, baik pembeli maupun penjual tidak menang. Candle doji muncul di pasar mana pun, termasuk Forex, CFD, komoditas, mata uang crypto, dan pasar saham. Doji terbentuk ketika harga pembukaan dan penutupan berada pada level yang sama, itulah sebabnya doji tidak memiliki badan. Terkadang, doji adalah candlestick dengan badan kecil dan bayangan panjang naik turun.

Candlesticks Doji populer dan banyak digunakan dalam trading karena merupakan salah satu candle yang lebih mudah diidentifikasi dan sumbunya memberikan panduan yang sangat baik mengenai di mana seorang trader dapat menempatkan stop mereka. Doji adalah pola unik dalam grafik candlestick, jenis grafik umum untuk perdagangan. Hal ini ditandai dengan memiliki panjang kecil, yang menunjukkan rentang perdagangan kecil. Panjangnya yang kecil berarti harga pembukaan dan penutupan dari aset keuangan yang diperdagangkan adalah sama atau memiliki perbedaan yang kecil. Doji digunakan untuk menggambarkan keragu-raguan pasar dan berfungsi sebagai sinyal untuk pembalikan di pasar yang sedang tren naik atau turun.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!