Mengapa Trader Pemula harus Punya Target Profit Yang Jelas❓

    Dalam dunia trading peluang untuk meraih keuntungan yang sebesar-besarnya sangatlah terbuka lebar. Hal ini memikat para trader dalam meraih profit yang besar. Tapi, trader juga perlu mengatur target dalam mencari profit dan menerapkan strategi trading yang konsisten agar target profit benar-benar bisa tercapai.

Jika trader pemula dengan kemampuan yang masih minim tentu saja profit yang ingin dicapai harus disesuaikan bukan malah memaksakan diri karena semua itu bisa berakibat fatal. Jadi target profit yang terukur dan spesifik sejatinya akan memberikan kemudahan bagi trader dalam mencapainya. trader-trader pemula diharuskan untuk menentukan target profit sebelum melakukan trading agar tidak mengalami kerugian yang berkepanjangan. Dengan memiliki target profit yang jelas dan telah ditentukan sebelumnya, hal ini dapat mencegah trader untuk mengambil keputusan secara emosional dan mengurangi risiko kerugian. Strategi ini juga dapat membuat trader tetap fokus pada tujuannya dan memastikan trader untuk menutup posisi pada waktu yang tepat. Perlunya target profit tersebut juga sangat di perlukan mengingat waktu yang tidak setiap saat bisa selalu mengamati chart, sehingga dengan adanya target profit ini tidak melwatkan kesempatan yang bagus untuk mengambil profit daripada menunggu harga kembali berbalik.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker   www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!