bagaimana Cara mengetahui False Breakout ❓

    Dalam melakukan Analisa teknikal, banyak sekali istilah dan sinyal teknikal yang terjadi dan pada kenyataan nya banyak sekali trader yang suka mengambil peluang. Ketika saham tersebut breakout ke level support atau resistance level. Namun tidak jarang juga trader tertipu dari sinyal yang terbentuk tersebut. Istilah false breakout sendiri yakni artinya suatu momentum teknikal yang memberikan sinyal penguatan dengan potensi harga saham tersebut akan membentuk tren naik yang berkelanjutan, namun ternyata kenaikan harga sahamnya tidak terjadi.

    False breakout dalam trading adalah kondisi ketika harga aset melewati level support atau resistance namun kemudian kembali ke level sebelumnya. False breakout sering disebut juga sebagai "fakeout" atau "breakout palsu".  Kondisi ini dapat dapat merugikan Trader karena mengira harga akan terus bergerak ke arah yang baru saja ditembus, padahal sebenarnya kondisi pasar tidak mendukung. Karena fakeout trading forex dapat menyebabkan kerugian yang besar bagi trader, sangat penting untuk melakukan analisis teknikal dan fundamental dengan cermat sebelum membuka posisi trading.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!