Ini Dia Tips Membatasi Kerugian Trading ❗❗

    Tidak mungkin bagi trader manapun baik amatir, profesional, atau di antara keduanya bisa menghindari kerugian sepenuhnya. Trader pasti sepenuhnya menyadari kehilangan keuntungan yang diperoleh dengan susah payah dan mampu menerima kerugian tanpa gejolak emosi. Namun, pada saat yang sama, terdapat metode sistematis yang dapat digunakan untuk memastikan bahwa kerugian dapat diminimalkan. Setiap trader harus menerapkan sistem batas kerugian di mana mereka membatasi kerugian pada persentase aset tetap, atau persentase kerugian tetap dari modal yang digunakan dalam satu perdagangan. 

Batasan kerugian maksimum akan membuat trader lebih efektif dalam mengelola risiko. Dengan membatasi kerugian, trader dapat mencegah kerugian besar yang bisa mengancam stabilitas finansialnya. Selain itu batasan kerugian maksimum tersebut membuat trader lebih fokus pada strategi trading dan meminimalkan emosi negatif seperti panik atau rasa putus asa. Dengan begitu, trader dapat meningkatkan peluang untuk sukses dalam trading.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!