Ini Alasan Kenapa Harus Menggunakan Pola Candle untuk Konfirmasi Entry

    Candlestick adalah jenis chart yang paling populer dan sering digunakan dalam menentukan entry posisi ataupun break out dalam analisis teknikal dan perlu diketahui juga titik dimana area Support maupun resistance. Lalu, kenapa pola candlestick penting dalam trading? Karena dengan candlestick kita dapat dengan mudah membaca kondisi pasar yang berpotensi bullish (naik) maupun bearish(turun). Hal sangat penting kita bisa mengetahui pergerakan market akan arah kemana dengan pola candlestick.

candlestick adalah salah satu jenis grafik harga (chart) dalam analisa teknikal yang menunjukkan harga tertinggi (high), harga terendah (low), harga pembukaan (open price), dan harga penutupan (close price) dari sebuah instrumen pada periode tertentu. Sesuai dengan namanya, candlestick berbentuk seperti lilin (candle) yang sering digunakan dalam analisa teknikal. Maka dari itu penting sekali candlestick karena awal dari pemahaman analisa teknikal untuk menentukan beli dan jual. Dengan mengetahui apa itu candlestick, Kamu bisa mengerti pergerakan naik dan turunnya harga. Sedangkan pergerakan harga ini terkadang amat acak, di lain waktu pergerakan tersebut membentuk suatu pola.Pola ini yang lantas digunakan trader untuk menganalisis sesuatu sebelum melakukan trading. Pola umum dari candlestick adalah bullish dan bearish.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!