Latihan Mapping XAUUSD Yuk ❗ Analisa Teknikal Yang Biasa Kami Gunakan

    Emas telah menjadi komoditas yang diperjualbelikan selama ribuan tahun. Meskipun uang kertas/tunai telah beberapa lama ini berperan sebagai alat tukar, emas tidak kehilangan posisi dan popularitasnya, baik sebagai aset “safe haven” maupun sebagai instrumen trading. Di pasar Forex, emas adalah bentuk mata uang. Kekhasan emas yaitu emas hanya dapat diperdagangkan terhadap dolar Amerika Serikat (USD). Kode untuk emas yang diterima secara internasional adalah XAU yang merupakan simbol yang digunakan berdasarkan standar mata uang ISO 4217 untuk menunjukkan satu troy ons emas. Logam ini dikenal sebagai aset safe-haven, diharapkan akan meningkatkan nilainya pada saat terjadi volatilitas dan ketidakpastian ekonomi.

Dengan menukar USD dengan emas dan sebaliknya, pada dasarnya trader memprediksi pergerakan harga logam mulia tersebut dan mencari keuntungan dari selisihnya. Keuntungan Trading XAUUSD Emas merupakan salah satu aset terbaik yang bisa Anda transaksikan, entah secara jangka pendek atau secara jangka panjang tergantung gaya trading setiap trader. Trading emas memang memiliki daya pikat yang cukup tinggi, karena logam mulia ini merupakan salah satu bentuk investasi yang likuid dan tidak mudah tergerus inflasi. Baik itu investasi secara fisik, yaitu membeli emas batangan, ataupun investasi emas online yaitu trading emas via market futures yang biasa disimbolkan dengan XAUUSD. Dengan trading emas di market futures, seorang investor bisa mendapatkan keuntungan dari nilai yang melekat pada emas tanpa perlu memiliki emas secara fisik.

 Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!