Mengenal Apa Itu Inverted Hammer Candlestick ❗

    Candlestick merupakan salah satu indikator teknikal yang sangat populer digunakan oleh para trader untuk memprediksi arah pergerakan harga di masa depan. Ada banyak pola candlestick yang dapat digunakan untuk memaksimalkan keuntungan saat trading, sangat penting untuk mempelajari pola candlestick. Salah satu pola candlestick yang perlu dipelajari adalah inverted hammer karena dapat membantu memberi gambaran mengenai sentimen dan potensi pembalikan tren.

Inverted hammer candlestick adalah pola candlestick yang menunjukkan adanya potensi pembalikan harga dari turun menjadi naik pada suatu aset. Pola ini berbentuk seperti palu terbalik yang memiliki sumbu atas panjang, sumbu bawah yang pendek, dan badan candle berukuran kecil dibagian bawah sumbu. Inverted hammer candlestick merupakan pola yang terbentuk ketika pembeli memberi tekanan pada pasar dan mulai mendapat kepercayaan terhadap aset. Aktivitas tersebut menandakan akan terjadinya tren bullish yang mendorong harga aset naik. Inverted hammer candlestick adalah salah satu pola grafik yang bisa membantu trader mengidentifikasi tren harga aset saham hingga kripto. Pola candlestick ini juga menunjukkan adanya potensi pembalikan harga dari turun menjadi naik pada suatu aset. Dibandingkan dengan pola candlestick lainnya, pola ini memang tergolong cukup langka karena mewakili keragu-raguan apakan pasar akan naik atau turun. Pola ini juga sedikit lebih kompleks daripada pola candlestick lainnya, yang mana ini membuatnya lebih sulit untuk dikenali. Meskipun begitu, pola ini menjadi salah satu pola candlestick yang paling dapat diandalkan untuk menunjukkan bahwa harga telah mencapai titik terendah dan akan segera mulai naik lagi.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker  www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!