Entry Menunggu Candle Konfirmasi, Kenapa❓

Ketika trader baru saja membuka grafik harga (chart), tentu tidak mungkin langsung mengambil entry sell atau buy tanpa alasan. Sangat ceroboh bagi seorang trader untuk masuk ke market tanpa analisa terlebih dahulu. Sebelum entry, trader harus menganalisa grafik tersebut untuk menyusun trading plan yang sesuai dengan sistem trading yang digunakan. Dari trading plan inilah kita mempunyai gambaran apakah kita akan entry pada maret tersebut dan seperti apa skenario entry yang akan digunakan. Dalam trading plan, ada yang disebut dengan konfirmasi. Konfirmasi inilah yang menentukan apakah trader akan entry market atau tidak.

Candle konfirmasi sendiri merupakan candle pendukung analisa yang telah dibaca. Candle tersebut dapat dikatakan sebagai candle konfirmasi jika searah dengan apa yang sudah dianalisa. Tingkat konfirmasi berarti pola candlestick tersebut sudah menyarankan trader  memasang posisi mengikuti arah pergerakan sesuai dengan pola yang muncul. Candle konfirmasi adalah bentuk atau pola candle yang apabila terbentuk maka sinyal trading menjadi valid. Jika terdapat candle konfirmasi, maka trading plan memenuhi syarat untuk entry market. Dengan demikian, candlestick konfirmasi menjadi vital karena akan menentukan kriteria entry atau tidak.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!