Pahami Perbedaan Pola Candlestick Penerusan Dan Reversal, Jangan Terkecoh❗

    Candlestick merupakan bentuk grafik harga yang paling disukai oleh trader. Alasan utamanya karena tampilan yang menarik dan memudahkan trader untuk melakukan analisa. Jadi tak heran jika candlestick sering digunakan untuk acuan membaca pegerakan harga, Di samping itu, jenis chart ini pun mampu menunjukkan pergerakan harga dengan lebih jelas dalam satu body candle-nya. Di lain sisi, sejalan dengan perkembangan zaman, pemakaian candlestick dan analisis pola-pola candle-nya pun kian beragam, termasuk pola candle penerusan dan candle reversal.

    Pola candle penerusan adalah formasi candlestick yang terbentuk sebelum harga melanjutkan trend ke arah pergerakan sebelumnya. Pola candle penerusan kerap kali dimanfaatkan oleh trader yang memanfaatkan strategi trend following. Trader menggunakannya untuk memastikan bahwa trend masih bergerak ke arah sebelumnya dan belum menuju Reversal atau pembalikan harga. Misalnya, ketika harga sedang membentuk kenaikan, umumnya para trend followers akan mencari tahu apakah pergerakan tersebut masih bisa berlajut atau akan berbalik turun. Kemunculan pola candle penerusan bullish dalam hal ini bisa menjadi sinyal untuk trader.

    Selain itu ada juga pola candle reversal dalam bahasa indonesia berarti pembalikan. Dalam trading, reversal berarti titik balik suatu tren dari bullish ke bearish dan sebaliknya dari bearish ke bullish. candle reversal adalah suatu pola candlestick yang bisa menunjukkan kepada trader tentang terjadinya perubahan trend, baik dari downtrend ke uptrend maupun sebaliknya. Dengan memahami pola candlestick reversal, trader akan dapat mengetahui kapan sebuah trend akan berubah. Hal itu akan menuntun trader untuk mampu mengambil keputusan transaksi, baik jual maupun beli, yang tepat pada waktu yang juga tepat.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker  www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!