Alasan Masih Sering Salah Dalam Analisa Teknikal

    Meski kesalahan dalam dunia trading merupakan hal yang wajar, namun seharusnya bisa diminimalisir, tentunya agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Analisis teknikal merupakan sebuah metode analisa harga yang mempelajari aktivitas pasar dengan mengolah data-data historis sebagai indikator utama, baik dengan menggunakan data historis pergerakan harga saham, volume transaksi, grafik, dan pola – pola tertentu yang kemudian digunakan untuk memprediksi pergerakan harga kedepan.

Analisis teknikal sering digunakan oleh investor dan trader sebagai alat utama dalam aktivitas trading untuk memperkirakan arah pergerakan harga, membuat batas pergerakan dalam kondisi tertentu, menunjukkan target arah beserta risikonya serta mencari timing yang tepat dalam membeli dan menjual saham guna mendapatkan capital gain secara maksimal. Analisa teknikal adalah metode yang sering diremehkan, karena dianggap ilmu yang mengada-ada, tidak ada landasan teori yang jelas, dan bukan untuk uang besar. Tapi sebaliknya, para penganut fundamental pun sering sekali salah mengambil keputusan. Jika kita telusuri lebih dalam, maka memahami analisa teknikal itu sama seperti memahami psikologis pasar yang merupakan cermin dari aktifitas fundamental. Orang bisa berbohong, namun tindakan jual beli mereka tidak bisa ‘berbohong’. Lalu kenpa masih sering salah dalam analisa teknikal?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!