Masih Ragu Saat akan Entry❓Ini Dia Cara Agar Entry Tidak Meleset

    Kesalahan entry saat trading merupakan salah satu biang kerugian yang banyak ditakuti oleh setiap trader. Selain menghadirkan loss sebagai dampak negatif, kekeliruan memilih posisi entry trading juga bisa menyebabkan efek psikologis yang bisa merugikan dan jika tidak hati-hati, bisa berujung pada overtrading. Dalam bahasa trader awam, salah entry trading adalah keadaan di mana "open buy harga malah turun, sudah dituruti sell tapi harga justru naik". Agar tak terjebak dalam situasi serupa, maka dianjurkan untuk memastikan akurasi entry trading sebelum bertindak.

    Salah satu kriteria seorang trader bisa dikatakan mahir adalah ketika ia sudah memiliki skill untuk melakukan entry posisi dengan baik. Kemampuan ini menjadi vital untuk trader karena salah entry posisi sedikit saja taruhannya adalah kehilangan modal. Lazimnya, kemampuan entry posisi seorang trader biasanya akan membaik setelah trader sudah memiliki strategi trading yang jelas, money management terukur, serta psikologi trading yang bagus. Untuk mencapai level tersebut, tentu tidaklah mudah. Terbukti, masih banyak trader yang masih kesulitan dalam mencari peluang entry posisi yang menguntungkan.

    Banyak trader khususnya pemula yang justru menggunakan insting sebagai landasan membuka posisi. Padahal, trading dengan landasan insting hanya akan menjerumuskan ke jurang kerugian. Sebenarnya, sudah banyak cara ataupun strategi yang bisa digunakan untuk menemukan peluang entry menguntungkan. 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com





Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!