Metode Profitable Di Intraday Trading

    Intraday trading atau disebut juga sebagai day trading adalah salah satu strategi atau gaya trading dengan cara membeli dan menjual stok atau instrumen finansial lainnya dalam hari yang sama, atau membeli dan menjual saham keesokan hari, hingga batas tiga harian trading. Strategi ini banyak digunakan oleh sebagian trader agar mendapatkan profit jangka pendek. Sehingga trader intraday akan memperhatikan pergerakan harga intraday menggunakan grafik real-time untuk memperoleh keuntungan dari fluktuasi harga jangka pendek. Trading harian atau day trading adalah investasi untuk memperoleh imbal hasil yang cepat karena kegiatan jual-beli sekuritas dan saham dilakukan dalam satu hari yang sama.

Tujuan utama dari day trading yaitu menghasilkan keuntungan dari perubahan harga jangka pendek dalam instrumen keuangan. Trader akan berusaha memanfaatkan volatilitas pasar dan membeli atau menjual pada saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dalam waktu yang singkat, biasanya 1 hari. Beberapa trader day trading juga memiliki tujuan jangka panjang, di mana mereka berusaha untuk memperoleh keuntungan konsisten dari aktivitas perdagangan.

    Seorang day trader membutuhkan ketelitian dan kemampuan analisis yang baik. karena day trader harus berhadapan dengan risiko yang tinggi. Day trader bekerja dengan mengandalkan skema jual dan beli saham yang dilihat berdasarkan capaian harga dari saham per hari. Sehingga seorang day trader harus memiliki kemampuan analisis teknikal yang baik agar bisa membaca momentum dan membaca potensi sinyal kenaikan harga terlebih dahulu. Setelah menguasai analisis teknikal, trader dapat mengombinasikannya dengan analisis fundamental dan sentimen market dalam mengambil keputusan. Day trader harus bisa membaca suatu peristiwa yang menyebabkan pergerakan dalam jangka pendek, seperti pengumuman statistik ekonomi, ataupun pengumuman suku bunga bank sentral.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!