Entry Mudah Dengan Teknik Scalping ❗

    Di dunia trading tidak sedikit trader yang ingin menerapkan strategi scalping, hal itu karena ingin cepat mendapatkan keuntungan, meskipun kecil tapi bisa dilakukan berkali-kali sehingga hasilnya cukup besar. Scalping adalah salah satu strategi trading yang banyak disukai oleh para trader. Waktu yang digunakan untuk keluar-masuk pasar juga bermacam-macam. Biasanya, strategi scalping menggunakan time frame pendek, yaitu M5 hingga M30.

    Scalper merupakan istilah bagi seorang trader yang cenderung mengumpulkan sejumlah kecil profit (skala 5-10 Pips) menggunakan strategi open & close posisi secara cepat dan berulang-ulang setiap harinya, atau biasa juga disebut dengan strategi/teknik scalping. Berbeda dengan seorang day trader yang hanya membuat dua sampai empat kali open posisi setiap harinya, sedangkan seorang scalper biasanya melakukan open posisi hingga puluhan kali setiap harinya demi pencapaian target profit yang telah ditentukan.

    Scalping tidak bisa dilakukan oleh sembarang trader. Karena seorang scalper harus terus duduk di depan komputer dan mereka harus dapat “menikmati” tekanan yang diakibatkan oleh pergerakan chart. Seorang scalper harus berkonsentrasi dalam mengamati sekecil apapun pergerakan chart. Dibutuhkan mental kuat & reaksi yang cepat agar mampu membuka dan menutup posisi ketika trade yang dilakukan bergerak sesuai keinginan ataupun berlawanan. Lalu bagaimna cara entry menggunakan teknik ini?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!