Memanfaatkan Time Frame M15 Untuk Entry

    Ada banyak sekali pilihan time frame untuk trading, mulai dari M1, M5, M15, M30, H1, H4, D1, W1, dan M1. Permasalahan yang sering dihadapi oleh trader pemula ialah memilih time frame untuk trading. Time frame dalam trading sendiri merujuk pada penggalan periode waktu yang digunakan oleh seorang trader untuk melakukan suatu trading. Penggalan periode waktu ini biasanya bervariasi, mulai dari beberapa menit sampai beberapa hari, minggu, ataupun bulan.

    Ada beberapa gaya trading yang biasa digunakan para trader. Ada yang memilih memantau pergerakan harga seharian, ada juga yang lebih memilih keluar masuk pasar. Rentang waktu keluar masuk pasar juga berbeda-beda bisa 15 menit atau juga 30 menit. Salah satu yang paling populer adalah menggunakan teknik scalping, teknik scalping ini dianggap sebagai teknik yang paling cepat mendapatkan keuntungan. Teknik ini juga cocok untuk kamu yang memiliki banyak waktu, teknik scalping yang populer adalah teknik scalping 15 menit.

    Salah satu kerangka waktu yang populer bagi scalper adalah chart M15, yang mewakili 15 menit data harga per kandil. Chart M15 populer dalam perdagangan forex, karena terbukti mampu memberikan informasi fluktuasi untuk keperluan scalping. Untuk mendapat keuntungan yang besar menggunakan teknik scalping 15 menit, ada beberapa indikator yang harus diperhatikan. Yaitu harus cermat dalam menggunakan indikator tersebut agar tidak merugi.

Tidak hanya itu, pola pergerakan harga pada chart M15 umumnya nampak jelas dan terperinci, meskipun hanya pergerakan jangka pendek.  Kesimpulannya banyak  scalper  yang senang menggunakan strategi trading untuk chart M15, karena bisa memberikan profit secara konsisten. Lalu bagaimana cara analisa teknikal time frame M15? Bagaimana cara kita entry time frame M15?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com




Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!