Strategy Intraday Trading Menghasilkan Profit?

    Intraday adalah strategi trading jangka pendek yang biasanya dilakukan dengan menjual dan membeli aset di hari yang sama. Strategi yang diterapkan oleh setiap trader berbeda-beda sesuai dengan tujuan mereka . Ada yang melakukan trading untuk jangka panjang, tapi ada juga yang melakukannya untuk tujuan jangka pendek. Salah satu metode trading jangka pendek adalah intraday. Jadi, kita tidak melakukan hold aset terlalu. Melihat harga aset yang berfluktuasi dari waktu ke waktu, banyak orang bertanya-tanya apakah strategi intraday trading ini bisa menghasilkan profit? 

Berhasil tidaknya perdagangan intraday ini tergantung pada pengaturan waktu yang tepat, itu artinya masuk dan keluar pada waktu yang tepat. Ini membutuhkan banyak pemahaman tentang kerangka waktu perdagangan intraday untuk menempatkan perdagangan. Saat menerapkan teknik trading intraday, kita harus membaca grafik harian atau grafik harga dengan interval waktu satu hari. Grafik ini membantu menggambarkan pergerakan harga antara jam pembukaan dan penutupan sesi perdagangan harian. Grafik tersebut juga bisa kita gunakan agar bisa mempelajari grafik untuk analisis tren jangka pendek, menengah dan juga panjang. Trader bisa menggunakan berbagai grafik perdagangan harian, mulai dari grafik per jam yang dipecah menjadi segmen per jam hingga grafik tick yang mewakili setiap perdagangan yang dieksekusi di pasar/ Grafik perdagangan reguler yang banyak digunakan. Lalu bagaimana menggunakan strategi intraday untuk mendapat profit yang potensial?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com


Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!