Mendapatkan Harga Bagus Dengan Pending Order Saat Entry😱

    Dalam perdagangan Forex, sering terjadi pedagang pemula harus duduk berhari-hari di depan monitor, menunggu kondisi yang menguntungkan untuk memasuki perdagangan. Padahal salah satu metode yang bisa digunakan adalah pending order. Pending order merupakan instruksi untuk membuka atau menutup perdagangan jika harga mencapai, atau melewati level yang telah kita tentukan sebelumnya. Oleh karena itu, pending order menjadi open order, setelah dipicu. Ini sangat berguna ketika kita tidak punya waktu untuk terus-menerus mengawasi pasar. Cukup putuskan harga yang ingin kita perdagangkan, dan sistem akan melakukan sisanya. Jenis-jenis pending order yang dapat diketahui: 

  1. Buy Limit : Buy Limit adalah jenis Pending Order yang ditempatkan di bawah harga pasar saat ini. Order ini digunakan ketika trader berencana membeli aset jika harga turun ke tingkat tertentu. Ketika harga mencapai tingkat ini, Order akan dieksekusi dan transaksi dibuka
  2. Sell Limit : Sell Limit adalah Pending Order yang ditempatkan di atas harga pasar saat ini. Order ini digunakan ketika trader berencana menjual aset jika harga naik ke tingkat tertentu. Ketika harga mencapai tingkat ini, Order akan dieksekusi dan transaksi dibuka.
  3. Buy Stop : Buy Stop adalah Pending Order yang ditempatkan di atas harga pasar saat ini. Order ini digunakan ketika trader berencana membeli aset jika harga naik melewati tingkat tertentu. Ketika harga mencapai tingkat ini, Order akan dieksekusi dan transaksi dibuka.
  4. Sell Stop : Sell Stop adalah Pending Order yang ditempatkan di bawah harga pasar saat ini. Order ini digunakan ketika trader berencana menjual aset jika harga turun melewati tingkat tertentu. Ketika harga mencapai tingkat ini, Order akan dieksekusi dan transaksi dibuka.
  5. Buy Stop Limit : Buy Stop Limit adalah Pending Order yang menggabungkan Buy Stop dan Buy Limit. Order ini ditempatkan di atas harga pasar saat ini dan memiliki dua harga target. Jika harga mencapai harga Stop, Order akan menjadi Limit Order, dan transaksi akan dibuka pada harga Limit.
  6. Sell Stop Limit : Sell Stop Limit adalah Pending Order yang menggabungkan Sell Stop dan Sell Limit. Order ini ditempatkan di bawah harga pasar saat ini dan memiliki dua harga target. Jika harga mencapai harga Stop, Order akan menjadi Limit Order, dan transaksi akan dibuka pada harga Limit.

Entry menggunakan pending order akan mempermudah seorang trader karena tidak harus selalu menunggu dan selalu didepan layar. Dengan menggunakan pending order kita akan endapatkan harga terbaik. Bagaimana menggunakan pending order? Ini dia tipsnya.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com




Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!