Langkah Awal Trading For Living, Bisakah?

    Istilah trading for living mulai banyak terdengar di luar negeri sekitar awal 2000-an. Di masa tersebut, cukup banyak orang yang berani keluar dari pekerjaan mereka, menggunakan dana pensiun untuk melakukan trading for living. Memang ketika itu, pasar saham dan properti sedang mengalami pertumbuhan yang pesat, tapi masa-masa tersebut tidak bertahan lama. Banyak trader yang ingin menjadi trader full time, dalam arti bisa Trading For Living.

    Trading for living sendiri merupakan usaha yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mengandalkan hasil dari trading. Biasanya, mereka yang ingin menerapkan trading for living merupakan seorang full time trader yang pekerjaannya memang memantau pasar aset dan melakukan transaksi untuk menghasilkan keuntungan berlipat. agar bisa mencapai hal ini, seseorang perlu menerapkan strategi trading for living secara tepat.

Banyak trader yang ingin bisa mencukupi kebutuhan hidup dari trading. Tapi masalahnya, kebanyakan dari trader tersebut inginnya hanay secara instan. Mereka tidak menyadari bahwa untuk bisa trading for living itu perlu banyak sekali proses. Menuju trading for living adalah sebuah proses yang membutuhkan waktu, tenaga, pikiran dan pembelajaran panjang untuk bisa mencapainya. Bahkan bisa butuh waktu bertahun-tahun sebelum seseorang bisa hidup dari trading, kebanyakan orang merasa bahwa trading itu mudah. Dalam benak trader tersebut, mungkin untuk mencapai kondisi trading for living itu ibarat cuma perlu satu langkah, padahal kenyataannya tidak seperti itu.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com


Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!