Cara Menentukan Target Profit (TP) Trading Yang Efektif ❗

    TP adalah kepanjangan dari target profit. Target profit merupakan perintah atau order untuk menentukan target keuntungan dan harga pasti dalam menutup posisi yang kita ambil agar memperoleh profit dari transaksi. Jika harga sekuritas tidak mencapai harga batas, order target profit tidak dapat dilakukan. Target profit adalah perintah tetap untuk menjual aset setelah mencapai tingkat keuntungan tertentu.

    Biasanya, trader menentukan target profit bersamaan dengan stop loss untuk meminimalisir risiko rugi saat melakukan open posisi. Jika aset naik ke titik target profit, order TP akan dieksekusi dan posisi ditutup untuk mendapatkan  keuntungan. Jika aset jatuh ke titik stop loss, order SL akan dieksekusi dan posisi ditutup untuk membatasi kerugian. Keuntungan menggunakan target profit adalah trader tidak perlu khawatir untuk mengeksekusi trading secara manual atau menebak-nebak sendiri apakah harga aset akan naik atau turun. Di sisi lain, target profit akan dieksekusi saat harga aset berada di titik terbaik, terlepas dari kondisi pasar yang sedang terjadi. Pergerakan harga aset bisa mulai menembus lebih tinggi, tetapi  target profit mungkin dieksekusi di awal transaksi sehingga menghasilkan peluang profit yang tinggi.

    Tujuan seorang melakukan trading pasti untuk mendapatkan profit, baik itu sebagai penghasilan tambahan atau bahkan sebagai penghasilan utama. Tapi tidak sedikit juga seorang trader mengalami kegagalan karena tidak dapat menentukan target profit yang tepat. Tentunya kita tidak ingin hal ini menimpa kita bukan? Bagamana sih cara menentukan target profit Trading yang efektif?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com





Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!