Sedang Posisi Locking ❓Ini Jalan Keluarnya ❗

    Seorang trader tidak mengetahui dengan pasti bagaimana market akan bergerak. ketika meletakkan pending order buy dan sell secara bersamaan dan tersentuh keduanya atau kita memiliki transaksi yang sedang locking. Pada dasarnya membuka locking (hedging) sama seperti kita masuk posisi baru. Kita harus bisa memprediksi arah pergerakan harga dengan benar, kalau salah maka jarak locking kita akan semakin lebar atau kerugian kita akan bertambah besar. Sebaliknya kalau benar maka jarak locking bisa semakin sempit atau bahkan bisa berbalik jadi profit.

Teknik Locking Trading adalah strategi perdagangan di mana seorang trader membuka posisi beli dan posisi jual yang saling berlawanan pada pasangan mata uang atau aset lainnya secara bersamaan. Tujuan dari teknik ini ialah untuk melindungi posisi trading dari pergerakan harga yang tidak diinginkan dan mengunci keuntungan atau kerugian saat ini.

Dengan menggunakan teknik Locking Trading, saat harga bergerak melawan posisi beli yang dibuka, trader dapat membuka posisi jual untuk mengimbangi kerugian yang mungkin terjadi pada posisi beli. Sebaliknya, jika harga bergerak melawan posisi jual yang dibuka, trader dapat membuka posisi beli untuk melindungi kerugian pada posisi jual.

Teknik ini memberikan fleksibilitas bagi trader dalam mengelola risiko dan menghindari kerugian yang lebih besar. Tapi, perlu diingat bahwa saat menggunakan teknik ini, keuntungan yang diperoleh pada satu posisi dapat terimbangi oleh kerugian pada posisi lainnya. Selain itu, biaya spread dan komisi trading juga perlu diperhatikan dalam menerapkan strategi ini.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com




Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!