Teknik Scalping M5 Menggunakan Inside Bar Candle❓Kenapa Tidak

Banyak trader yang menggunakan strategi inside bar karena memiliki probabilitas tinggi, dengan risk/reward ratio yang memadai. Hal tersebut bahkan diakui oleh salah satu pakar price action, Nial Fuller yang menganggap bahwa inside bar mengusung salah satu sinyal trading dengan setup terbaik. Pola candlestick sederhana tersebut mampu menghasilkan profit konsisten, karena peluang trading sering muncul saat harga menembus high atau low candle sebelumnya.

Pola inside bar merupakan salah satu pola yang sering ditemukan dalam strategi price action. Bertrading dengan inside bar merupakan strategi bertrading dengan pola candle yang meskipun terlihat sederhana, tapi keakuratannya sudah teruji. Pola inside bar ini sendiri akan dapat membantu trader mendapatkan high probability entry dengan stop loss yang rendah.

Pola candlestick inside bar biasanya terbentuk pada saat harga dan sentimen pasar bergerak kencang ke salah satu arah, sehingga muncul candle bullish atau bearish berukuran panjang. Atau dengan kata lain, semakin cepat dan besar pergerakan tersebut, akurasi inside bar semakin tinggi. Biasanya, pola inside bar digunakan untuk mengindikasikan berlanjutnya sebuah tren (kontinuitas).

Pola inside bar merupakan pola harga yang terbentuk dari dua buah candlestick. Candle pertama atau pendahulu berukuran besar disebut ibu candle (mother bar). Candle kedua yang mengikutinya lebih kecil disebut anak candle (inside bar). Tingkat harga tertinggi dan terendah pada candle kedua tidak lebih tinggi dan lebih rendah dibandingkan yang pertama. Cara trading inside bar juga cukup mudah dan fleksibel karena dapat dikombinasikan dengan beragam indikator pendukung, sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan trader, baik pemula maupun veteran.

Lalu bagaimana cara belajar scalping forex di time frame 5 menit (m5) menggunakan inside bar candle?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!



Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!