Cara Entry Menggunakan Support Dan Resistance

    Support dan Resistance adalah cara untuk bisa mengidentifikasi harga target. Support dan resistance merupakan titik harga tertentu pada grafik, yang diharapkan dapat menarik jumlah maksimum pembelian ataupun penjualan. Support dan resistance (S&R) yaitu titik harga tertentu pada grafik yang diharapkan bisa menarik jumlah maksimum pembelian ataupun penjualan. Sedangkan harga dukungan ialah harga di mana seseorang dapat mengharapkan lebih banyak pembeli daripada penjual. Demikian juga, harga resistensi ialah harga di mana seseorang dapat mengharapkan lebih banyak penjual daripada pembeli.

    Support sendiri adalah tingkat harga yang mana permintaan dianggap cukup kuat agar bisa mencegah penurunan harga lebih lanjut. Penurunan harga di bawah level Support, menunjukkan kemauan baru agar selling atau kurangnya minat untuk buy. Penembusan level support merupakan sebuah pemberitahuan baru, bahwa penjual telah mengurangi ekspektasi mereka dan bersedia menjual dengan harga yang lebih rendah. Setelah support ditembus, level support lain harus ditetapkan di level yang lebih rendah

    Resistance ialah tingkat harga di mana penjualan dianggap cukup kuat untuk mencegah harga naik lebih lanjut. Resistance tidak selalu bertahan dan jika level resistance di tembus, menandakan bahwa kenaikkan harga telah menang atas pertahanan. Penembusan level harga diatas resistance menunjukkan kemauan baru untuk buy atau kurangnya minat untuk sell. Setelah resistensi ditembus, level pertahanan lain harus ditetapkan di level yang lebih tinggi.

    support dan resistance memang terlihat mudah untuk dilihat karena mereka hanya berbentuk titik. Namun, menggunakan dua indikator ini cukup tricky bagi pemula. Meski begitu, teknik analisis untuk mengetahuinya cukup mudah untuk dipelajari. Trader perlu memahami titik support dan resistance ini mengingat manfaatnya yang cukup bagus di analisis teknikal. Karena memahami titik-titik ini bisa membuat kita mendapat cuan yang lebih optimal.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com




Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!