Trading Sebagai Penghasilan Utama ❓Kenapa Tidak❗😱

    Banyak dari trader yang tertarik untuk menjadi full time trader. Mengambil keuntungan dari pergerakan harga saham tentu sangatlah menguntungkan, jika dilakukan dengan benar. Untuk menjadi trader handal, seorang trader harus mengetahui tips-tips trading saham yang benar agar tidak salah langkah. Kebebasan finansial dan kebebasan waktu menjadi dua faktor yang membuat banyak orang beralih profesi menjadi seorang full time trader. Tak sedikit juga yang menjadikan trading sebagai sumber utama penghasilan.  Akan tetapi, untuk menjadi full-time trader yang sukses tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa faktor yang sebaiknya perlu trader pertimbangkan sebelum memutuskan menjadi full time trader.

    Full time trader sendiri adalah trader yang menjadikan profesi trading sebagai sumber penghasilan utama, kesehariannya akan dipenuhi dengan kegiatan trading. Trader juga membutuhkan alat-alat yang mendukung untuk menjadi full time trader seperti komputer, laptop, dan gadget.

Trader mungkin akan memperoleh waktu yang fleksibel untuk trading. Kegiatan ini sangat bisa dilakukan dari rumah. Tapi konsekuensinya, trader harus sering-sering memantau pasar. Karena di trading harga instrumen diperhitungkan, perubahan harga yang terjadi akan berpengaruh terhadap keputusan-keputusan trader nantinya. Menjadikan trading sebagai penghasilan utama harus menguasai beberapa hal terlebih dulu, apa saja itu?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!



Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!