Loss Beruntun, Apa Yang salah ❓😱

    Sudah lama trading tapi masih sering loss? Sudah coba berbagai strategi trading tapi masih tetep loss aja?Apa sih yang salah? 

    Loss atau kerugian menjadi Salah satu risiko yang sering terjadi untuk para trader baik yang pemula atau yang sudah lama. Banyak sekali faktor-fakor yang bisa menjadi pemicu yang membuat kita mengalami kerugian salah satunya adalah melakukan trading secara berlebihan, contohnya saat kita melakukan transaksi degan nilai besar dan intensitas yang terlalu sering. Dengan bertrading secara berlebihan seperti itu maka berdampak pada kerugian dengan jumlah besar yang bisa menghampiri kita.

    Loss dalam trading adalah hal yang biasa, tapi ketika mengalami loss beruntun dan cukup banyak itu bukanlah hal yang biasa. Dalam trading kalau sudah tiga-lima kali berturut-turut gagal transaksi dan masing-masing kerugian adalah 2% dari modal, nah jika sampai lima kali berarti totalnya menjadi 10% dari modal, kalau sudah seperti itu berarti ada yang salah. Perlu diperhatikan kesalahan apa yang sering kita lakukan sehingga kita sering cut loss. Lalu apa sih yang salah?

  1. Melawan arah
  2. Menambah posisi baru
  3. Menambah lot
  4. Tidak menguasai teknikal

Hal-hal tersebut yang menyebabkan kita akan sulit mengembalikan atau akan sulit keluar dari zona merah. Oleh karena itu sudah menjadi hal wajib bagi trader untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi loss. Ingin tau lebih jelas bagaimana dan apa saja penyebab bisa loss beruntun?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com



Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!