Perhatikan Ini Saat Trading Menggunakan Trend Following❗

    Trading mengikuti trend (trend following) dalam jangka panjang bisa sangat menguntungkan bagi para trader yang tahu bagaimana caranya dan mampu mengelola posisi dan emosinya dengan baik. lalu, bagaimana cara trading mengikuti trend yang tepat?

Strategi mengikuti tren, atau trend following strategy merupakan teknik trading yang bertumpu pada keyakinan bahwa arah harga aset yang berlaku saat ini akan bertahan, tanpa pembalikan apa pun. Ini berlaku untuk berbagai aset, termasuk saham, forex, crypto, emas XAUUSD, dan lainnya. Jadi, jika trader melihat pergerakan harga aset sedang dalam tren naik (uptrend), Anda akan mempertahankan posisi buy (long) dan menyaksikan kenaikan nilai aset. Sebaliknya, dalam tren turun (downtrend), Anda mungkin memilih untuk menjual (sell) aset atau membuka posisi short dan memanfaatkan peluang keuntungan dari penurunan harga.

    Salah satu teknik trading yang banyak biasa dipakai oleh trader baru maupun yang berpengalaman ini adalah follow trend. Follow trend merupakan metode trading dengan mengikuti arah trend untuk menentukan eksekusi jual-beli. Melalui metode ini, trader juga bisa melihat pola-pola harga yang sedang terbentuk dan membandingkannya dengan tren sebelumnya. Gaya trading follow trend menjadi salah satu cara yang digunakan trader mendapatkan profit sesuai dengan posisi mayoritas pelaku pasar. Salah satu metode yang banyak digunakan adalah dengan menunggu harga menyentuh garis trend untuk mengeksekusi order.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com


Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!